Destinasi Wisata Semarang | Paket Lengkap Berwisata di Taman Lele Semarang

image penulispro.com
Wisata-kotasemarang.blogspot.com - Kota Semarang cukup dikenal dengan wisata sejarah dan wisata religi bergengsi di Indonesia. Tapi ternyata terdapat juga destinasi wisata yang bisa memanjakan anda sekeluarga. 

Sebut saja Taman Wisata Kampung Lele, yang berada di Jalan Walisongo KM 10 Kecamatan Ngaliyan Semarang. Taman ini dahulu hanyalah kebun jambu yang dilengkapi dengan mata air dan ratusan ikan lele. Maka dari itulah lokasi ini disebut dengan nama taman lele. Anda bisa datang hanya dengan membayar 3-6 ribu saja pada hari biasa. Harga naik pada hari libur.

Luas taman ini sekitar 2 hektar, Taman Wisata Kampung Lele sediakan bermacam sarana seperti taman bermain, danau buatan serta gazebo. Taman bermainnya juga dilengkapi dengan bermacam permainan anak seperti ayunan serta bermacam type perosotan. Sedang danau buatan disini juga dilengkapi dengan fasilitas bermain sepeda air serta perahu bebek. Tidak butuh bingung ingin istirahat di mana bila mau menggunakan malam di ruang wisata Semarang yang satu ini. Kampung Wisata Taman Lele juga sediakan hotel yang bersih dengan harga sewa yang relatif terjangkau, yaitu 200 ribu per malam. Harga ini telah termasuk juga makan pagi untuk 2 orang komplit dengan view menarik yang di tawarkan di depan kamar Anda. 

image yukpegi.com
image kotawisataindonesia.com
 
image wikimedia.org
Kampung Wisata Taman Lele ini dapat dilengkapi dengan kebun binatang juga. Di dalamnya terdapat beberapa hewan langka yang bisa memanjakan mata anda diantaranya  buaya, merak, ular phyton, iguana, kelinci, serta burung cendrawasih.

Silahkan bagi anda yang sempat bersihnggah di Semarang, sempatkan waktu untuk bersantai di lokasi ini. Dijamin terpuaskan bersama keluarga. 
Advertisement
Previous
Next Post »