Destinasi Wisata Semarang | Bersantai Sore di Pantai Marina Semarang


image panoramio.com
Wisata-kotasemarang.blogspot.com - Kota Semarang yang berbatasan langsung dengan laut utara jawa menyimpan berbagai aneka lokasi wisata yang menarik. Terutama Wisata pantai yang bisa anda singgahi. Namun sayangnya banyak lokasi di pesisir pantai utara yang rusak karena pembangunan atau ulah oknum tidak bertanggung jawab. 

Jika anda sedang berada di kota Bakpia ini, sempatkanlah memanjakan diri di sore hari untuk bersantai di Pantai Marina. Pantai yang berada di bagian utara Kota Semarang ini menjadi salah satu obyek wisata favorit para kawula muda untuk menikmati sore hari mereka. Bahkan tidak sedikit juga yang bersantai bersama keluarga. 

image arif-febriyanto.com
image outsidewalls.blogspot.com

Lokasi Pantai Marina Semarang
Untuk menempuh Pantai Marina Semarang ini anda tidak perlu kesulitan, karena cukup dekat dengan pusat kota. Tepatnya berada di sebelah timur PRPP atau Perumahan Roual Family.  

Dari arah kendal juga bisa dengan menuju arah bundaran kali banteng kemudia menuju arah jalan RE Martadinata, SPBU Belok kiri dan sampailah pada Pantai Marina.

Bagi anda yang tidak ingin ribet, bisa menggunakan GPS untuk melacak lokasi ini. Sangat gampang dan pasti membuat anda ketagihan datang ke lokasi ini setiap sore. 
Advertisement
Previous
Next Post »